Tidak sedikit mahasiswa kalau dihadapkan pada persoalan program, pasti ada aja alasannya. Ada yang bilang ngga ngerti, ngga suka pemrograman (loch kenapa masuk ke jurusan komputer?), susah (padahal belum dicoba / bahkan belum dibaca alias males,,,), dll. Untuk mengantisipasi semua “reason” yang aneh2, maka saya mencoba menshare materi mengenai bagaimana mempelajari bahasa C mulai dari yang paling basic.

Kalau memang berminat kalian dapat mendownloadnya di link berikut : (Belajar Turbo C).

Materi ini juga saya dapat dari internet (maaf sebelumnya, karena saya lupa situsnya karena sudah lama didownloadnya) dan menurut saya materi ini sudah cukup bagus untuk yang baru mau belajar / sekedar mengingat tentang bahasa pemrograman C. Ingat pintar itu bisa didapat dari usaha kalian juga ya,,,jadi semangat!!! atau kalau masih merasa kurang dengan materi yang saya upload ini, kalian bisa search di mbah google / beli buku yang membahas tentang bahasa C.

Kalau ada kesulitan bisa langsung komentar di blog ini atau bertanya langsung.

Selamat belajar, semoga sukses (^_^)